Rabu, 24 Januari 2018

PP Properti Bangun Apartemen ke-5 di Surabaya

Jum'at, 12 Januari 2018 21:49:31 WIB
Reporter : Renni Susilawati
PP Properti Bangun Apartemen ke-5 di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) - Awal tahun, PT PP Properti TBK kembali berinvestasi di bidang apartemen di Surabaya. Dengan pembangunan apartemen Westown View yang terletak di Wiyung, Surabaya Barat.

Proyek apartemen Westown View ini akan dibangun dengan 5 tower di lahan seluas 2,2 hektar. Ini adalah apartemen kelima yang dibangun PP properti di Surabaya. Dengan menggandeng Graha Sampoerna, perusahaan BUMN ini mampu menarik minat warga Surabaya untuk berinvestasi di Westown View.

Hal itu terlihat dari tingginya Nomor Urut Pemesanan (NUP) yang mencapai 1.500 orang, padahal tower perdana atau tower pertama yang akan dibangun hanya menyediakan 900 unit apartemen dengan tipe studio 1 bedroom dan 2 bedroom.

"Kami baru membuka penawaran NUP itu Desember lalu. Daya tarik utamanya, tak lain dari konsep mewah yang kami tawarkan tetapi harganya cukup terjangkau untuk kalangan menengah yakni sekitar Rp 300 jutaan dan uang muka juga bisa dicicil yakni kurang dari Rp 2 juta," ungkap Project Director Westown View, Wiratno Catur Atmanto, saat persiapan pemilihan unit apartemen yang dilakukan di Grand city Hall, Jumat (12/1/2018).

Hal yang sama juga diungkapkan Vice President 3 PT PP Properti Tbk & Direktur Utama PPRO Sampoerna Jaya, Rudi harsono, yang mengaku investasi yang dikucurkan cukuplah besar sekitar Rp 3,9 triliun untuk membangun 5 tower yang prestisius. Sebab seperti berbagai produk PP Properti sebelumnya, Westown View juga hadir dengan yang berbeda dan elegan.

"Konsep utama yang kami usung tetap berkaitan dengan air, karena air sumber kehidupan. Di Westown View ini kami menawarkan konsep Beach Garden. Melalui konsep ini kami akan hadirkan sunset kota yang indah plus dengan pasir putihnya," kata Rudi.

Sementara Direktur Realty PT PP Properti, Galih Saksono mengaku Surabaya Barat adalah sebuah tempat yang paling strategis karena menghubungkan 4 Kota, Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Mojokerto. Sehingga tempat yang strategis ini pula yang membuat masyarakat berbondong-bondong ingin memilikinya.

"Setiap towernya kami menawarkan produk dan promosi yang berbeda. Ada lagi yang berbeda dari apartemen lain, kami juga menyediakan co-working space untuk para profesional muda," tandasnya. [rea/suf]

Tag : properti

Komentar

?>