Rabu, 27 September 2017

Kuliner Lambe Toerah: Go Green dan Berkonsep Industrial

Senin, 17 Juli 2017 16:45:12 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Kuliner Lambe Toerah: Go Green dan Berkonsep Industrial

Surabaya (beritajatim.com) - Doyan makan sambil ngerumpi atau sharing bareng teman, Anda bisa mencoba sensasi kuliner unik di Lambe Toerah, Tenggilis, Surabaya. Berkonsep Industrial dan Go Green, para pecinta kuliner akan dibuat nyaman di tempat ini.

Dengan menu khas Indonesia, tempat makan yang sama dengan akun gosip di sosial media ini cukup menarik minat pecinta kuliner, menu khas Indonesia menjadi pilihan sang pemilik warung pujasera.

Dewi Yuliana, Manajer Lambe Toerah mengatakan bahwa pujasera ini dibuat nyeleneh dan beda dari yang sudah ada di kota Surabaya. Memakai bekas bengkel disulap menjadi sebuah tempat makan yang memiliki 15 stand yang bisa dipilh pecinta kuliner sesui kesukaan lidah warga Surabaya.

Pilihan menu pun tak jauh dari makanan khas Surabaya, yakni rujak, nasi krawu bu tiban, Rawon Lidah, Mie kluntung, Kue cubit, Angle Ronde dan aneka olahan cemilan seperti mostato.

"Kita membuka pujasera lambe toerah ini bukan karena inspirasi dari situs sosmed instagram tapi memang artinya makanan yang dijual disini ini bisa turah rejekinya tapi jika sama berarti kebetulan saja. Dan menu kita makanan serba Indonesia," ungkap wanita berhijab ini, Senin (17/7/2017).

Bukan hanya soal rasa yang berkualitas di tempat ini, para pecinta kuliner yang narsis pun bisa memanfaatkan spot di tempat ini untuk berfoto bersama.

Bahkan harga makanan yang dijual ditempat ini pun cukup terjangkau rata-rata makanan ditempat ini di bawah tiga puluh ribu rupiah, dan dijamin pasti akan ketagihan jika mencoba hanya satu menu. [way/but]

Tag : kuliner

Komentar

?>