Jum'at, 24 Nopember 2017

Ini Perawatan Musim Panas untuk Kulit Kering

Senin, 17 Juli 2017 17:08:14 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Ini Perawatan Musim Panas untuk Kulit Kering

Surabaya (beritajatim.com) - Musim panas seperti saat ini di Surabaya, membuat satu masalah baru untuk kulit. Terutama kulit wajah selain menjadi kering, sengatan matahari membuat kulit kita bisa menjadi kusam dan berjerawat.

Maka tidak ada salahnya jika sebelum melakukan aktivitas ada beberapa treatment wajah yang harus dilakukan setiap hari supaya kulit kita terutama wajah tidak terlihat kering dan kusam.

Dr. Leni Kumalasari, Director Emdee Klinik mengatakan jika sebaiknya dalam rutinitas sehari-hari, kulit kita dibalut dengan pelembab dan sunblock supaya lebih lembab dan tidak menyebabkan jerawat, atau mrintisi.

Lalu bukan hanya dia bahan itu saja yang menjadi kewajiban menjaga kulit dan wajah tetap dalam kondisi lembab, mengkonsumsi air putih lebih banyak pun menjadi salah satu hal supaya kulit tidak dehidrasi.

Makan makanan yang mengandung banyak kadar air dan menggunakan body lotion setiap pagi dan body butter setiap malam pun wajib digunakan.

"Menjaga kulit dan wajah di musim panas seperti ini memang gampang-gampang susah ada beberapa treatment yang seperti saya sampaikan tadi. Yang terpenting adalah banyak mengkonsumsi banyak air putih dan makanan yang mengandung makanan dengan kadar air yang tinggi ini sangat bagus lalu ditambah dengan penunjang diluarnya, "ungkap dokter kecantikan lulusan Amerika ini, Senin (17/7/2017).

Perawatan mudah ini lebih disarankan kepada para pemilik kulit yang kering baik pria maupun wanita, namun tak menutup kemungkinan bagi pemilik kulit berminyak tidak ada salahnya jika mencoba juga karena untuk tetap menjaga kebugaran kulit adan wajah. [way/ted]

Komentar

?>