Jum'at, 17 Agustus 2018

Perempuan Dikubur Tanpa Dikafani dan 1 Kaki Keluar Diduga Korban Pembunuhan

Kamis, 17 Mei 2018 19:32:15 WIB
Reporter : Nanang Masyhari
Perempuan Dikubur Tanpa Dikafani dan 1 Kaki Keluar Diduga Korban Pembunuhan

Kediri (beritajatim.com) - Jasad perempuan yang ditemukan terkubur tanpa kain kafan diatas makam lama Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Tegowangi, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri dilakukan otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri. Pihak kepolisian menduga korban pembunuhan.

"Kemungkinan pembunuhan. Kita masih nunggu hasil otopsi dari rumah sakit, belum keluar," kata Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan, Kamis (16/5/2018).

Hingga kini Petugas Satreskrim Polres Kediri bersama Polsek Plemahan belum berhasil mengungkap identitas korban. Polisi masih terus memintai keterangan beberapa orang saksi, terutama Diono, buruh tani yang pertama menemukan korban.

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu memiliki ciri-ciri badan gemuk, rambut panjang dan pirang, tinggi badan 150 centimeter, memakai baju hem warna motif abu-abu, dan memakai celana jeans panjang warna biru.

Saat ditemukan kondisi korban tengkurap dan wajah korban sudah rusak serta mulut terluka. Diperkirakan korban berumur 30 sampai 40 tahun, jam tangan dan 1 cincin warna kuning.

Diberitakan sebelumnya, masyarakat di Desa Tegowangi, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri digegerkan dengan penemuan jasad perempuan di area pemakaman umum setempat. Mayat terkubur diatas pemakaman lama dengan posisi satu kaki keluar.

Penemuan mayat perempuan yang diduga korban pembunuhan ini awalnya diketahui oleh Diono (58) seorang buruh tani asal Desa setempat. Saat Diono hendak mengambil potongan pohon bambu di tempat pemakaman umum, melihat ada satu kaki keluar dari makam. (nng/kun)

Komentar

?>