Minggu, 25 Juni 2017

Lawan Celebest, 2 Pilar Semeru FC Absen

Jum'at, 21 April 2017 23:43:22 WIB
Reporter : Harry Purwanto
Lawan Celebest, 2 Pilar Semeru FC Absen

Lumajang (beritajatim.com) - Kondisi skuad Persigo Semeru FC sedikit pincang saat melawat ke Celebest FC di laga perdana Liga 2 Indonesia Grup 7.  Pasalnya, dua pemain intinya terkena musibah.

Pertama, penjaga gawang utama Pujiantoro cedera otot belakang lutut saat latihan terakhir jelang ke Celebest. Kemudian,  Oni Rosadi pemain sayap kanan tidak berangkat lantaran ibundanya meninggal dunia.

"Meski dua pemain kita tak bisa main, tapi masih ada kiper cadangan dan pengganti oni," ungkap Putut Wijanarko, pelatih Semeru FC, Jumat(21/4/2017).

Menurut dia, meski 2 pemain intinya tidak bisa main, tapi alternatif komposisi pemain yang akan diturunkan sudah siap. Pasalnya, banyak pemain yang memiliki kemampuan bermain di segala posisi.

"Masih ada Wahyuonal dan Yogi di sektor kanan. Untuk penjaga gawang, kami sudah menyiapkan Guntur. Artinya, meski ada dua pilar Semeru FC yang absen, tim tetap siap," terangnya.

Misi ke Celebest, Putut punya banyak taktik dan strategi meredam permainan ngotot dan keras. Karena, karakter permainan Semeru dan Celebest tak jauh beda. "Sebanyak 16 pemain yang saat ini ini berada di Palu," tegas Putut. [har/suf]

Tag : semeru fc

Komentar

?>