Jum'at, 24 Nopember 2017

Tuntaskan Ambisi, Gomes Puji Kolaborasi Greg-Odemwingie

Jum'at, 19 Mei 2017 23:39:20 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Tuntaskan Ambisi, Gomes Puji Kolaborasi Greg-Odemwingie

Pamekasan (beritajatim.com) - Pelatih Madura United FC Mario Gomes de Olivera memuji kekompakan duet Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie usai menang telak 4-1 atas PS TNI di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jum'at (19/5/2017) malam.

Pada laga tersebut, kedua pemain tersebut tampil menggila dengan memborbardir barisan pertahanan PS TNI selama pertandingan. Bahkan kolaborasi keduanya juga menjadi juga mampu memberikan assist hingga menyumbangkan gol untuk kemenangan Laskar Sape Kerrab.

Hebatnya lagi, gol yang mereka cetak justru berawal dari kerjasama cantik. Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie saling berbagai assist untuk masing-masing gol di interval pertama.

Bahkan kolaborasi keduanya juga membantu Dane Milovanovic mencatak gol penutup Madura United dan mengunci kemenangan, sekaligus mematahkan rekor tak terkalahkan skuad berjuluk The Army selama 6 laga di Liga 1.

"Dua pemain ini sangat luar biasa, sangat cocok di dalam maupun di luar lapangan," kata Pelatih Madura United FC Mario Gomes de Olivera usai pertandingan kepada sejumlah wartawan.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengaku senang dengan penampilan timnya secara keseluruhan. Namun kolaborasi juru gedor andalannya memapu menjadi penentu hasil akhir pertandingan, khususnya saat membantai PS TNI.

"Intinya kami sangat senang karena kami memiliki pemain yang semakin cocok dan kompak (Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie)," ungkap juru taktik asal Brasil yang sangat bergembira dengan kemenangan tersebut.

Empat gol Madura United FC dicetak empat pemain berbeda, masing-masing Greg Nwokolo, Peter Odemwingie, Slamet Nurcahyo dan Dane Milovanovic secara bergantian. Sementara gol PS TNI dicetak Leonel Jorge Nunez. [pin/suf]

Komentar

?>