Jum'at, 24 Nopember 2017

Greg Nwokolo Senang Bantu Tim Menang Lawan PS TNI

Sabtu, 20 Mei 2017 00:34:20 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Greg Nwokolo Senang Bantu Tim Menang Lawan PS TNI

Pamekasan (beritajatim.com) - Striker Madura United FC Greg Nwokolo mengaku senang bisa kembali mencetak gol saat timnya berhasil mengalahkan PS TNI 4-1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat (19/5/2017) malam.

Penyerang bernomor punggung 9 dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab itu, mampu membalas kepercayaan Pelatih Gomes de Olivera dengan torehan gol perdananya pada kompetisi Liga 1 2017.

"Kami senang bisa mencetak gol dan membantu tim memenangi pertandingan di kandang sendiri, ini karena kerja keras di lapangan," kata Greg Nwokolo kepada sejumlah wartawan.

Saat disinggung soal torehan gol tersebut, pemain naruralisasi berdarah Nigeria mengaku membutuhkan waktu untuk kembali menjadi predator mematikan bagi barisan pertahanan lawan. "Di awal musim kami cedera, semua butuh proses," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Greg Nwokolo juga mulai menunjukkan kualitas dan naluri mencetak gol yang selama ini menghilang. "Ini belum permainan terbaik," elaknya sekalipun tampil ciamik bersama Peter Odemwingie di lini depan Madura United.

Sebelumnya Pelatih Gomes de Olivera memuji duet Greg-Odemwingie di lini serang Madura United FC. Sebab selain saling memberi asis dan mencetak gol, kolaborasi keduanya juga berpera penting terhadap dua gol lain yang dicetak Slamet Nurcahyo dan Dane Milovanovic. [pin/suf]

Komentar

?>