Sabtu, 17 Nopember 2018

Madura United Resmi Datangkan Pemain Putra Daerah

Sabtu, 02 Desember 2017 11:31:25 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Resmi Datangkan Pemain Putra Daerah

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC resmi mendatangkan salah satu pemain putra daerah Imam Bagus Kurnia, guna melengkapi komposisi program 'Madura Memanggil' yang digagas manajemen dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Dalam program tersebut, saat ini manajemen sudah mengikat dua pemain berdarah Madura, yakni Bayu Gatra Sanggiawan dan Rizky Dwi Febrianto. Keduanya merupakan pemain kelahiran Jember, yang masih memiliki ikatan darah dengan keluarga di Madura.

Masuknya nama Imam Bagus jelas akan menjadi pelengkap dari komposisi pemain putra daerah dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu. "Satu pemain putra daerah yang sudah resmi membela Madura United, Imam Bagus," kata Presiden Klub Achsanul Qosasi, Sabtu (2/12/2017).

Pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut dinilai cukup layak untuk membela tim yang bermarkas di Madura, sekaligus menariknya untuk kembali ke tahan leluhur. "Kemarin ia (Imam Bagus Kurnia) bermain di PSS Sleman," ungkapnya.

Selain itu, Madura United juga dikabarkan mengincar satu pemain lain yang berada dalam skuad berjuluk Super Elang Jawa, yakni Mahadirga Lasut. Hanya saja baru nama Imam Bagus Kurnia yang dinyatakan resmi bergabung bersama tim yang finish di posisi lima klasemen akhir Liga 1 2017 lalu. [pin/kun]

Komentar

?>