Rabu, 25 April 2018

Manajemen dan Pemain Arema FC Kunjungi Korban Kericuhan Kanjuruhan

Selasa, 17 April 2018 12:59:05 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Manajemen dan Pemain Arema FC Kunjungi Korban Kericuhan Kanjuruhan

Malang (beritajatim.com) - Tim pelatih, pemain dan manajemen Arema FC mengunjungi Yuniko Alfon Dwi Permana Aremania asal Blitar di RSSA, Kota Malang, Selasa, (17/4/2018). Yuniko salah satu korban kericuhan yang masih mendapat perawatan intensif tim medis.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan kunjungan rombongan Arema FC sebagai wujud empati atas jatuhnya ratusan korban dalam kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Minggu malam saat Arema FC melawan Persib Bandung. "Mereka seperti itu untuk tim, semoga pengorbanan Aremania membuat pemain bersemangat dan berprestasi," ujar Ruddy Widodo.

Setelah mengunjungi korban di RSSA, rombongan Arema FC akan mengunjungi rumah duka Imam Shokhib Aremania asal Jombang yang meninggal dunia karena kecelakaan. "Hari ini kita juga ke Jombang bertakziah ke korban kecelakaan. Atas nama Imam Shokhib, almarhum kecelakaan saat perjalanan pulang usai menonton laga Arema kontra Persib," tandasnya.

Bentrok antara Aremania dan pihak keamanan membuat 212 suporter mengalami luka-luka, sebagian besar pingsan akibat gas air mata. Selain dari Aremania belasan pihak keamanan juga menjadi korban lemparan dan pukulan dari Aremania. (luc/kun)

Komentar

?>