Sabtu, 17 Nopember 2018

Gantikan Puji, Persegres Tunjuk Sanusi Rahman Sebagai Pelatih

Sabtu, 21 Juli 2018 18:24:37 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Gantikan Puji, Persegres Tunjuk Sanusi Rahman Sebagai Pelatih

Gresik (beritajatim.com) - Manajemen Persegres Gresik akhirnya menunjuk mantan pelatih dan pemain Gresik United (GU), Sanusi Rahman sebagai pelatih untuk mengakhiri tren buruk yang dialami tim asal Gresik itu di kompetisi Liga 2 2018.

Sanusi Rahman ditunjuk untuk menggantikan posisi Puji Handoko yang tidak mampu mengangkat prestasi Persegres.

Pelatih asal Makasar itu, sebenarnya tidak asing bagi Ultrasmania, supporter fanatik Persegres. Pelatih senior itu, sebelumnya pernah menukangi GU di kompetisi Divisi Utama Liga T-Phone musim 2009-2010.

Sebelum ditunjuk oleh manajemen, Sanusi Rahman dan Feri Hadi Kurniawan terlebih dulu bertemu dengan pengurus Persegres di salah satu rumah makan. "Memang benar kami diminta mendampingi pemain hingga kompetisi Liga 2 selesai," ujar Feri Hadi Kurniawan, Sabtu (21/07/2018).

Feri menambahkan, kendati dirinya ditunjuk bersama Sanusi Rahman melatih Persegres. Tetap berharap tidak ada intervensi sehingga, saat menjalankan  kepelatihan bisa fokus.

"Ada satu yang kami minta kepada manajemen agar mempercayai kami tanpa intervensi. Sebab, tidak menutup kemungkinan bakal ada pencoretan pemain," tambahnya.

Seperti diketahui, selama mengikuti kompetisi Liga 2 2018. Skuad Persegres tidak berhasil menuai prestasi. Bahkan, di pertandingan sehari sebelumnya. Persegres malah dibantai 6 gol oleh Persiba Balikpapan. [dny/kun]

Tag : persegres

Komentar

?>