Senin, 21 Agustus 2017

Begini Kebahagiaan Nenek 67 Tahun yang Dinikahi Jejaka

Selasa, 21 Maret 2017 07:27:48 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Begini Kebahagiaan Nenek 67 Tahun yang Dinikahi Jejaka
Rokim dan Tampi menunjukkan surat nikah

Madiun (beritajatim.com) - Masih ingat dengan pernikahan pemuda berusia 24 tahun dengan Janda berusia 67 tahun di Madiun. Nampaknya tak hanya Rokim (24) yang berbahagia bisa menikahi Tampi (67).

Wanita yang lebih pantas menjadi ibu Rokim ini mengaku sangat bahagia telah dipersunting Rokim. Tampi merasa saat ini lebih tenang dan bahagia karena ada lelaki yang mau bertanggung jawab terhadap hidupnya.

Tampi mengatakan, awalnya kaget ketika Rokim menyatakan diri siap menikah dengan dirinya. Apalagi dengan pertautan umur lebih dari 40 tahun. Dengan status sosial janda, itu bukan hal mudah diterima seorang pria yang masih berstatus perjaka.

Sebelumnya, Tampi sudah pernah menikah dengan seorang pria asal Ponorogo. Namun, pria idamannya itu meninggal dunia belasan tahun lalu. "Saya tidak memiliki anak pada saat pernikahan dengan orang Ponorogo itu. Saya mandul," ujarnya, Selasa (21/3/2017)

Sebelum dinikahi Rokim, dia juga mengatakan dirinya mandul sehingga kemungkinan besar tidak akan bisa memiliki anak. Kemudian keluarga Rokim datang dan melamarnya dan dilanjut ke jenjang pernikahan.

"Bahagia pasti. Karena saya sudah berusia. Dilamar sama pemuda. Saya sudah cerita semua. Dan Rokim menerimanya. Semoga abadi," pungkas Tampi sembari tersenyum simpul. [mit/suf]

Tag : aneh pengantin

Komentar

?>