Selasa, 17 Juli 2018

Jembatan Widang Ambrol

Dramatis! 2 Korban Dipastikan Meninggal, 1 Sudah Dievakuasi

Selasa, 17 April 2018 13:05:46 WIB
Reporter : M Muthohar
Dramatis! 2 Korban Dipastikan Meninggal, 1 Sudah Dievakuasi

Tuban (beritajatim.com) - Petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban bersama dengan angota TNI telah berhasil melakukan evakuasi terhadap satu korban yang terjepit akibat ambruknya jembatan Widang-Babat, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Selasa (17/4/2018).

Korban ditemukan dalam posisi terjebak di dalam kabin kendaraan dump truk yang mengangkut pasir itu. Sedangkan satu korban lain sudah dipastikan masih terjebak dan terjepit di dalam kendaraan yang mengalami kerusakan parah itu.

"Yang sudah dapat dipastikan dua korban yang meninggal dunia. Satu korban sudah berhasil dievakuasi dan satunya belum," terang AKBP Sutrsino HR, Kapolres Tuban saat berada di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, satu korban yang ditemukan itu merupakan pengemudi dari dump truk Varia Usaha yang mengangkut pasir. Proses evakuasi berlangsung dramatis karena korban berada di dalam kabin truk yang tertimpa kendaraan lain.

"Kita masih terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak untuk melakukan evakuasi. Kalau jumlah semua korban masih belum diketahui secara pasti," tambahnya. [mut/but]

Komentar

?>