Sabtu, 17 Nopember 2018

Rem Blong, Truk Tabrak 6 Motor dan Tumbangkan Pohon Besar

Jum'at, 09 Nopember 2018 18:26:00 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Rem Blong, Truk Tabrak 6 Motor dan Tumbangkan Pohon Besar

Pamekasan (beritajatim.com)--Sebuah truk Fuso rnopol M 8304 UA mengalami kecelakaan tunggal dan menabrak beberapa motor yang parkir di depan pertokoan Pasar Blumbungan, Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Jum'at (9/11/2018).

"Peristiwa tersebut terjadi selepas salat Jum'at, di mana sejumlah pengendara memarkir kendaraan mereka di depan pertokoan di area Pasar Blumbungan. Kebetulan saat kejadian tengah hujan," kata salah satu pengguna jalan asal Pakong, Moh Mokri.

Beruntung kejadian tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa. Namun beberapa motor milik pengendara terjepit badan truk. "Selain enam motor milik pengendara, truk juga menumbangkan sebuah pohon tepat di depan toko," ungkapnya.

"Informasi yang kami dapat, kecelakaan tersebut akibat rem blong. Apalagi di lokasi kejadian kondisi jalan raya menurun, sehingga pengemudi truk tidak bisa mengendalikan laju kendaraan dan menabrak pohon dan motor," jelasnya.

Kejadian itu sudah ditangani petugas Satlantas Polres Pamekasan, namun hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari instansi terkait. [pin/air]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>