Rabu, 17 Oktober 2018

Emil Dardak Hipnotis Muda Mudi Demokrat dengan Suara Emasnya

Sabtu, 13 Januari 2018 00:46:40 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Emil Dardak Hipnotis Muda Mudi Demokrat dengan Suara Emasnya

Surabaya (beritajatim.com) - Muda mudi Demokrat dibuat terkejut dengan suara merdu Emil Dardak, calon Wakil Gubernur Jatim, di acara Pengumuman Pemenang Jingle Kerja Bareng Demokrat, Jumat (12/1/2018) di Lapangan KONI Jawa Timur.

Dengan membawakan single miliknya 'Sesaat Kau Hadir' di hadapan para penonton, suami dari Arumi Bachin ini seakan menghipnotis dengan suara emasnya.

"Karena band-nya sudah latihan lagu milik Utha Likumahuwa yang saya cover, judulnya Sesaat kau hadir, kita nyanyikan itu dulu," teriak Emil.

Bukan hanya menyanyikan lagu yang mengingatkannya pada masa sebelum menjadi tokoh politik, ia juga menghibur penonton dengan lagu "Akad" milik Payung teduh. Sontak hal itu membuat semua ikut bernyanyi. "Ayo semuanya ikut nyanyi," teriaknya lantang.

Tampilan apik Emil di atas panggung membuat sang istri, Arumi Bachin, mesam-mesem di bawah panggung. Ditemui usai acara Arumi mengatakan jika hal yang dilakukan sang suami diatas panggung yakni menyanyi ini mengingatkan ketika pertama kali dirinya bertemu Emil Dardak sebagai penyanyi.

"Saya terharu, jadi inget waktu dulu baru kenal mas Emil, kan saya kenalnya ketika dia jadi penyanyi. Hal itu yang bikin saya luluh," ucap mantan artis sinetron ini.

Diketahui Emil Dardak dan Arumi Bachin menghadiri pengumuman juara Jingle Kerja Bareng Demokrat, mereka berdua menyerahkan hadiah kepada para pemenang diantaranya Arsya Romadhon Tulungagung, Hanif Wigung Nugroho dari Bojonegoro dan Febri Romadhona dari Ponorogo. [way/suf]

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>