Rabu, 17 Oktober 2018

Gerindra Kerahkan Tim Cyber Menangkan Gus Ipul-Puti

Kamis, 22 Februari 2018 19:37:01 WIB
Reporter : Rahardi Soekarno J.
Gerindra Kerahkan Tim Cyber Menangkan Gus Ipul-Puti

Surabaya (beritajatim.com) - DPD Partai Gerindra Jatim tidak main-main dalam upaya pemenangan pasangan Gus Ipul-Mbak Puti pada pilgub Jatim 2018.

Gerindra akan mengerahkan Tim Cyber untuk membantu menyebarluaskan visi misi pasangan calon nomor urut 2 itu ke masyarakat. Tim Cyber Gerindra sudah dibekali dengan pelatihan-pelatihan khusus.

"Ini bukan patrol, tapi cyber. Pada Rabu (21/2/2018) kemarin, Gerindra Jatim telah menggelar pelatihan tim cyber se-Jatim bersama tim pemenangan Gus Ipul-Mbak Puti," kata Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Hendro T Subiyantoro kepada wartawan di Surabaya, Kamis (22/2/2018).

Pembekalan tim cyber Gerindra ini, sekaligus untuk mengantisipasi black compaign baik langsung maupun lewat media sosial. "Selain menyebarkan visi misi, tim cyber ini juga ikut mengklarifikasi berbagai isu negatif terkait pasangan Gus Ipul-Mbak Puti," tegasnya.

Terkait belum adanya pemasangan baliho pasangan Gus Ipul-Mbak Puti dari Gerindra, aktivis GP Ansor Jatim ini beralasan memang belum dilakukan Gerindra, karena masih menunggu launching dukungan kepada Gus Ipul-Puti.

"Kita nunggu matangnya. Kalau sudah matang, baru kita launching. Selanjutnya memasang baliho dan poster pasangan yang kita dukung," ungkapnya.

Baliho dan poster Gus Ipul-Mbak Puti tersebut, menurut dia, akan dipasang di seluruh desa. Ada personel yang bertugas memasang baliho dan poster Gus Ipul-Mbak Puti. Personel ini berada di kecamatan-kecamatan.

"Setelah pembekalan bertingkat yang dilakukan di 8.501 desa, kami melakukan bimtek di kabupaten/kota untuk personel di tingkat kecamatan. Personel kecamatan inilah yang akan tatap muka langsung ke masyarakat di masing-masing desa, plus pemasangan baliho dan poster Gus Ipul-Mbak Puti di desa-desa," pungkasnya. [tok/but]

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>