Selasa, 17 Juli 2018

Robot Seks Lelaki Bakal Hadir Tahun Ini

Jum'at, 12 Januari 2018 22:51:32 WIB
Reporter : -
Robot Seks Lelaki Bakal Hadir Tahun Ini

San Diego, California (beritajatim.com) - Tahun ini, sebuah robot seks lelaki dengan penis bionik akan diluncurkan oleh Realbotix, perusahaan pembuat robot seks perempuan yang sukses tahun lalu.

The Sun mengabarkan Senin (8/1/2017), peluncuran itu diumumkan oleh Matt McMullen, pendiri Realbotix, yang memproduksi robot seks perempuan. Menurutnya, robot seks lelaki dengan penis bionik itu diproduksi untuk memenuhi permintaan kaum hawa. Setiap robot pria yang diciptakan sebagai pengembangan versi perempuan, dilengkapi dengan Harmony, kecerdasan tiruan, AI yang ditanamkan di dalam otak robot tersebut. Sehingga setiap pengguna dapat mengendalikan personalia sang robot seperti halnya boneka seks.

"Setiap robot akan bertingkah laku dan berbicara sesuai dengan kemauan pembeli," tutur Matt McMullen.
Dalam wawancaranya dengan the Daily Star online, Matt McMullen menjelaskan pula bahwa robot seks lelaki itu dilengkapi dengan penis bionik yang kemampuannya melebihi alat vibrator. "Tidak ada ukuran tinggi dan besar kecil tubuh robot. Semua pelanggan dapat memilih berbagai macam ukuran yang bervariasi," kata Matt McMullen.

Dengan lahirnya robot seks lelaki ini, diharapkan Realbotix mampu memberikan pelayanan bagi kaum hawa. "Bukan hanya kaum pria yang telah dipuaskan dengan boneka seks," kata Matt McMullen. "Saya merasa dua-duanya penting. Maklum, selama ini ada kesan bahwa kami hanya membuat robot untuk kaum pria saja. Banyak yang menuduh kami hanya menciptakan boneka khusus untuk lelaki. "Padahal pelanggan perempuan juga tertarik membeli robot seks lelaki sebagai teman bicara sekaligus berinteraksi," sambungnya.

Sayangnya, belum diketahui kapan robot lelaki pemuas dahaga itu dapat dibeli. "Kami tengah bekerja keras, sehingga langkah besar itu bisa segera terwujud," tuturnya. [inilah.com]

Tag : boneka seks

Komentar

?>